Sudah Berapa Lama Bermusik?


Sudah Berapa Lama Bermusik?
Saya bermusik sejak, 20 Desember 2015
Kurang lebih sudah hampir 3 tahun, saya ada di dunia musik proges yang saya rasakan selama hampir 3 tahun ini, sangat banyak karna sekarang saya sudah berani tampil di atas panggung, lebih percaya diri, lebih sigap saat ada kesalahan di panggung, dan sebagainya.
Selama hampir 3 tahun saya tidak hanya terfokus kepada instrumen gitar dan tehnik bernyanyi namun juga saya mempelajari beberapa instrumen baru seperti, Ukulele, Piano/Keyboard, Biola, Launchpad, dan DJ. Jika bicara tentang instrumen memang tidak ada habisnya maka dari itu saya sangat tertarik kepada dunia musik, bagi saya musik sudah menjadi bagian hidup saya.
Saat saya merasa sedih, duka, murung atau sebagainya saya cukup pergi menyendiri kesuatu tempat sembari mendengarkan alunan nada musik yang indah, kebetulan saya pecinta lagu bergenre pop, jazz, dan indie. karna menurut saya jenis musik tersebut sangat mewakili perasaan saya saat mendengarnya.
Apasih yang kamu dapat dari musik? Dan apa aja yang sudah kamu capai selama ini?
Yang saya dapatkan dari musik, yaitu ketenangan secara lahir batin, dan sebagai sarana saya untuk mengekspresikan diri. 
Hal yang sudah saya capai selama bermusik, saya pernah menjuari lomba band antar sma/smk sederajat tingkat kabupaten bekasi, saat itu saya menjadi vokalis dari band tersebut. Dan kami berhasil membawa piala serta piagam juara 3 Lomba Band Tingkat SMA/SMK Sederajat Se Kab.Bekasi.
Dan semua jerih payah saya itu saya persembahkan untuk SMK saya saat itu. SMK saya pun turut memberikan apresiasi kepada saya dan teman teman, Saat itu kami seakan tidak percaya jika tim kami menang karna dalam acara itu hanya kami satu satunya band bergenre akustik pop, band yang lain bergenre rock, metal, alternatif, dll.
Saat saya ditanya kenapa memilih genre akustik yang terkesan kurang meriah?, saya pun tersenyum dan berkata saya suka akustik karna mereka itu sederhana, saya suka di pandang sederhana biar kan mereka mengenal saya dengan musik akustik saya dan kesederhaan saya, bukan kemeriahan dan kehebatan saya.

Sekian dulu cerita dari saya semoga dapat menginspirasi kawan kawan semua.
Catatan : Buatlah suatu ciri khas, cirikhas yang menggambarkan kamu apa adanya bukan yang menggambarkan kamu dengan segala kehebatanmu.

Komentar

Postingan Populer