Perkenalan Singkat

Hai ini postingan pertama saya, saya ingin membagi pengalaman saya dengan kalian semua, Perkenalan ::

Nama Lengkap :: Sandi Anjar Prasetyo
Nama Panggilan :: Sandi
Asal ::  Bekasi
Tempat/Tgl Lagir :: Bekasi , 03 Mei 1999
Hobbi :: Bermusik ( Piawai Dalam : Gitar, Cajon, Vocal )
Cita-Cita :: Ingin Menjadi Musisi Internasional
Idola :: Ed Sherran, Connie Talbot, Tiffany Alvord

Yak itu tadi perkenalan singkatnya, Demi mengejar impian saya itu saya juga sudah pernah ikut berbagai event bernyanyi seperti : Lomba Musik Antar Sekolah, Festival Music, Dan The Voice Indonesia 2016 , Rissing Star Indonesia 2017, Menang kalah sudah pernah saya rasakan disini. Susah senang saya jalani sepenuh hati demi menggapai cita-cita, saya berkeinginan keras masuk dunia Entertaint terutama Music.

Saya memiliki group dalam bermain musik, yaitu Accoustic Junior atau biasa di panggil Acc Jr. di group ini saya memainkan genre Pop dan sesuai dengan namanya saya bermain Akustik yaitu instrument yang menggunakan gitar dan cajon sebagai perkusinya dalam grup saya terdiri atas 4 orang yaitu, Solo guitar acoustic ( Sembari Bernyanyi ), Fingerstyle melody acoustic, Bass guitar, Dan Cajon. Saya sendiri bermain Solo guitar acoustic sembari bernyanyi, saya biasa membawakan lagu cover dan baru memiliki 1 lagu pribadi yang berjudul " I Wanna See The Rain " saya menyukai lagu-lagu pop acoustic barat.

Karna menurut saya lagu pop akustik membawa kesan santai dan tidak terlalu melow dan tidak terlalu keras pula, mungkin jika saat ini para remaja sedang menggandrungi musik-musik Jazz namun lain dengan saya yang dari awal tetap berkomitmen pop acoustic. Saya ingin membuat ciri khas saya sendiri dan bukan mengikuti perkembangan zaman, biarkan suatu saat mereka mengenal saya dengan musik pop acoustic saya. saya bangga atas apa yang pilih karna saya yakin apa yang saya jalankan dengan tulus ikhlas serta kemauan tanpa paksaan akan menjadi suatu karya yang indah :).

Thanks

                                                   Note : Jangan Pernah Takut Berbeda

Komentar

Postingan Populer